Selasa, 06 November 2012

AYAH ___
Ayah terimakasih telah memberikan yang terbaik dalam hidupku
terimakasih telah memberikanku banyak pengalaman hidup
hari ini aku beranjak dewasa
hari ini aku beranjak untuk menuju dunia nyata
Ayah keringatmu menucur terlalu deras
kau telah lelah bekerja seharian
Ayah tidurmu terganggu saat aku sakit parah
Ayah istirahatmu terganggu saat ku meminta mengantarkankankku ke perantauan
Ayah maaf kan anakmu
Ayah ingin segera ku gantikan semua bebanmu
Ayah aku belum bisa menjadi anakmu yang baik
Ayah rasanya ku ingin kau diam tak usah banyak bekerja
aku tak ingin kau lelah
aku tak ingin kau cape
Ayah sudah saatnya kau istirahat di rumah
dan aku yang bekerja
Ayah maafkan aku Ayah
Ayah ..... doákan aku di kota rantau Ayah Maafkan akuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar