Selasa, 27 November 2012

tanpa judul

ketika kata itu tak harus terucap
seharusnya setiap detik kita tak boleh berkeluh kesah
tapi itu masih sulit untukku kerjakan
seperti kata Aku lelah
seharusnya kita bersyukur akan nikmat-Nya  namun apa yang selalu aku lakukan berkeluh kesah
seperti anak kecil yang belum mengetahui baik dan buruk
namun bedanya anak kecil akan perlahan bertumbuh dewasa
namun saya hanya seorang manusia yang terperangkap dalam tubuh dewasa namun bersikap tidak lebih dari kanak-kanak.
ada yang bilang bersikap dewasa itu adalah suatu proses namun mungkin saya adalah yang mengalami proses yang cukup panjang untuk mencapainya
karena sifat kekanak-kanakan dalam menyelesaikan masalah itu sering kali saya lakukan berulang-ulang seperti tidak belajar dari kesalahan terdahulu
ada yang bilang dewasa itu bukan dari umur namun dilihat dari bagaimana cara kita menyelesaikan suatu masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar