Senin, 15 Juli 2013

AKU

Aku tak dapat bercengkrama bersama dia
Aku tak bisa ngobrol bersamanya
Aku tak bisa bermain bersamanya
Aku tak dapat berbalas senyum
bahkan bertegur sapapun aku tak kan pernah bisa melaukannya dengan dia
semua yang dilakukan manusia berinteraksi dan dengan sesamanya aku tak dapat melakukan bersamanya

Tapi dalam hati aku bertanya
Bila suatu hari nanti keadaan ini berubah menjadi seperti yang aku inginkan
Apakah aku akan mendapatkan kebahagiaan?
apakah disana letak kebahagiaan itu?

jika suatu hari nanti aku tidak hanya bercanda
namun aku menemani dia sepanjang hidupnya
apakah ini letak kebahagiaannya

ataukah

aku akan lebih bahagia bila aku lebih mencintai
dia tetap dalam sisi diamku tanpa dia tahu sedikitpun tentang perasaanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar