Senin, 15 Juli 2013

Berhenti

Berhenti pada sesuatu yang diusahakan kadangkala bernilai negatif di pandangan orang
berhenti dapat berarti putus asa
Berhenti pada sesuatu yang buruk ini baru sangat berarti positif
berhenti dari rokok narkoba dan lain sebagainya
berhenti pada cita-cita itu tentu sangat berdampak  negattif
namun sayangnya bukan tentang cita cita yang berhenti atau orang yang berhenti kecanduan yang akan aku ceritakan disini
ini ceritanya mungkin selalu booming dari tahun ke tahun di kalangan ABG atau siapapun yang terkena virus cinta
namun berhenti disini bercerita bahwa aku lelah dengan penantian selama 6 tahun
eits jangan dulu berpikiran bahwa ini cerita cinta yang bahagia dan penuh dengan keceriaannya cinta pada selayaknya
cinta bertepu sebelah tangan mungkin tidak ada
yang ada adalah belum pekanya salah satu pasangan
bukan cinta yang salah namun kadang orang salah mengartikan cinta

cerita awal dahulu
6 tahun yang lalu
1 SMA masih dengan cerita anak baru gede nya yang suka sama lawan jenis
awalnya aku kira ini hanya perasaan selewat saja yang akan hilang dengan seiring waktu
karena dia adalah anak X6 dan aku adalah anak X5 kelas kita sebelahan kita bukan se SMP bareng
tapi ku suka sama dia entah karena apa mungkin benar karena cinta tak perlu alasan
memperhatikan dia dari hari ke hari membuat perasaan ini semakin bertambah dan bertambah
entah karena apa pada saat  itu selalu berpikir nanti juga akan lupa
cerita ini berlanjut pada kelas dua
2 SMA
pada saat itu aku terlupakan sejenak akan diriku mengurusi urusan sekolah yaitu penjurusan IPA atau IPS
pada saat itu seperti biasa kebingungan mendera
tp akhirnya aku memilih IPS sebagai tujuan selama hidup d SMA itu hheee
beberapa hari itu tak ada pikiranku terlintas tentang dia
aku sangat bersyukur mungkin lambat laun aku melupakannya
ternyata penderitaan ini belum berakhir
saat pembagian kelas kenyataan yang menohok hati terjadi ternyata aku sekelas sama dia oh ini mh antara seneng dan sedih
 singkat cerita aku dan dia sekelas walhasil aku semakin sayang pada dia
dan tau ga selama sekelas tak ada satu patah katapun aku perbincangkan dengan dia,,,,
banyak kisah sedih dengan dia disini nanti ada cerita d sketsa selanjutnya hheee
3 SMA ku pun pisah kelas tp perasaan sayang masih ada dan tumbuh subur tanpa ada keberanian menyatakan padanya
aku terus berpikir aku akan berhenti berharap padanya

beberapa cewe begantian menjadi pasangannya sakit baget tp yah mau gmn
sampai akhirnya aku kuliah rasa itu masih ada dan terus mendalam 6 tahun sudah lelah tp aku sangat menyanginya
rasanya memang harus sudah berhenti berhdap padanya








km















Tidak ada komentar:

Posting Komentar