Sabtu, 13 Juli 2013

unik

unik
itu kata pertama yang aku tulis untu pernyataan cinta dalam diam
aku berpendapat unik untuk cinta dalam diam karena
kadang kala kita curhat dalam hati keadaan hri ini
biasanya orang yang cintanya disambut akan
mengungkapkan semua perasaannya dengan pasangan mereka masing-masing setiap harinya melalui sms tlp ataupun media sosial.
tapi beda halnya dengan mencintai dalam diam
seseorang yang mencintai dalam diam selalu bercerita tentang semua keadaan harinya dengan dirinya sendiri sambil menyebutkan nama yang ia cintai
misalnya dia selalu berkata
hallo sayang (sambil sebut nama) apa kabar pagi ini?
aku hari ini kuliah,sekolah,les atau apalah, ba ba bla 
banyak lah yg ia ceritakan  semuaa tentang harinya dimarahin mamah. dimarahin guru, musuhan sama temen, atau pun semua cerita gembira hari ini ku dapet nilai bagus, hari ini temen aku baik, hari ini aku pulang cepet.
uniknya mencintai dalam diam itu seneng melihat seseorang yang kita cintai bahagia tiba tiba hati ini bahagia tanpa mengetahui karena apa dia bhagia begitu pula dengan kesedihan, tak da yang kita ketahui tentang kesedihan dia tapi tiba tiba ikut merasakan bagaimana sedihnya dia.
unik
meskipun tanpa adanya balasan tapi dia tetep setia untuk terus mencintainya
mungkin bahkan bisa akan teralihkan semua pikirn tentang dia namun sikapnya hanya sementara
ketika beberapa waktu terlewati semuanya akan kembali keasal dan akan mencintainya lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar