Kamis, 05 Juli 2012

Berbaik sangka yukkk sama pemerintah


Karya Fitri Salbila
Berbaik sangka yukkk sama pemerintah
Sering kita mendengar pemberitaan pemerintahan indonesia seperti ini seperti itu dan lebih condong kepada keburukan.
Namun, Apa kita tidak mau berbaik sangka dengan pemerintah ? jangan selalu men-Cap pemerintahan ini kurang baik atau buruk di sadari atau tidak pemerintah kita telah memperjuangkan yang terbaik untuk rakyatnya,  contoh seperti adanya BOS pada bidang pendidikan, JAMKESMAS pada kesehatan, Tunjangan Guru, Beasiswa, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Banyak yang berbicara Pemerintahan ini banyak korupsi kolusi dan nepotisme ataupun apa yang membuat citra pemerintah jelek. Namun, kita perlu sadar bahwa yang melakukan itu tidak semua pemerintah  lebih enak dikatakan adalah oknum saja, Oknum ini yang seharusnya di sadarkan supaya tidak berbuat yang merugikan pada pemerintahan, karena bila satu oknum ini sudah merusak nama baik pemerintah maka pencitraan pemerintah seolah-olah buruk semua padahal tidak semua orang dalam pemerintahan itu berbuat buruk, masih banyak pemerintah kita yang berbuat baik dan berguna bagi negaranya, Hayuuu kita berbaik sangka pada pemerintah....
Selain berbaik sangka terhadap pemerintah hayuu kita juga membantu menjalankan program program pemerintah yang positif, karena jika program pemerintah yang bagus namun tidak di dukung oleh kita selaku masyarakatnya  itu hanya akan menjadi program impian yang tidak pernah terwujud.
Mari kita bahu membahu membangun negara kita di mulai dari hal kecil, saya yakin semua orang mempunyai bakat dan cara tersendiri untuk membangun pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar