Rabu, 04 Juli 2012

SAHABAT


Karya Fitri Salbila 2
SAHABAT
Sahabat buat Fitri salbila si bukan hanya ada d suka dan duka sahabat buat aku sih tahu waktu artinya disini seorang sahabat tahu kapan waktunya dia menghiburku, kapan waktunya dia menasihatiku, tahu waktunya kapan dia harus membiarkanku sendiri. Simple sih tapi ngejalaninya pasti ga akan sesimple membuat tulisan ini .
Kawan-Kawan Dumay (Dunia maya) pasti juga punya pandangan tersendiri toh dengan sahabatnya hey saya sangat senang melihat kalian rukun dan hidup damai dengan sahabat kalian, namun pasti untuk mencapai kebahagiaan itu kita semua butuh rintangan toh siapa yang percaya dan kuat untuk melewati rintangan persahabatan itu pasti dengan mudah akan mendapatkan kebahagiaan itu.
Tidak selamanya dalam mengarungi persahabatan di penuhi dengan kebahagiaan pasti akan ada badai dalam persahabatan kita, Badai ini akan menjadikan persahabatan kita lebih kuat dan lebih kuat lagi
Semua orang berhak punya sahabat dan berhak menentukan siapa sahabatnya. Karena bagiku sahabat  bisa dijadikan tempat kita berbagi . berbagi suka berbagi duka . semoga kawan – kawan semua tidak akan melupakan sahabat terbaik dalam hidupnya .  semoga tak ada lagi persahabatan yang hancur karena hal sepele karena untuk mendabatkan title sahabat di butuhkan perjuangan yang tidak mudah, perjuangkan persahabatan kalian karena selain keluarga yang dapat mengerti kita ya Sahabat.
Aku sayang Sahabatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar